Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • Rumah Tahfidz Center
blog-img-10

Posted by : Admin

PPPA Daarul Quran Cirebon Salurkan Bingkisan untuk Santri Yatim 

PPPA Daarul Quran Cirebon Salurkan Bingkisan untuk Santri Yatim 

PPPA Daarul Quran Cirebon menyalurkan bingkisan untuk santri yatim di Rumah Tahfidz Daarul Hafidz Rancajaya, Subang, Rabu (3/11). Sebanyak 11 paket bingkisan diberikan untuk santri dalam program Yatim Hebat.

Kakak beradik Reno (11) dan Rani (5) adalah salah satu penerima manfaat dari program ini. Reno dan Rani kehilangan ayahnya beberapa tahun silam karena menderita sakit. 

Kini sang ibu tengah berjuang sendiri untuk membesarkan kedua anaknya. Ibunya bekerja sebagai penjual bubur ayam. Dengan usaha tersebut, ibunya berusaha sekuat tenaga untuk mencukup kebutuhan sehari-hari mereka. 

Sudah dua tahun Reno dan Rani mengaji di Rumah Tahfidz Daarul Hafidz Rancajaya. Jarak rumah yang cukup jauh membuat Reno dan Reni memilih mengayuh sepeda untuk menuju Rumah Tahfidz.

Sang kakak Reno bercita-cita ingin menjadi seorang penghafal Al-Qur’an agar bisa membahagiakan almarhum ayahnya dan sang ibu. "Aku ingin khatam menghafalkan Qur’an, semoga ini jalanku untuk membuat orangtua senang di sana," pungkasnya. []

Oleh: Royana, PPPA Daarul Quran Cirebon