Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • Rumah Tahfidz Center
blog-img-10

Posted by : Admin

Berbagi Buka Puasa untuk Santri

Ramadan penuh berkah, setiap kebaikan akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah, begitulah banyak diterangkan dalam berbagai literatur keislaman. Ramadan memang sejatinya adalah bulan untuk menahan diri, menahan dari segala hawa nafsu.

Namun sebaliknya di bulan Ramadan kita dianjurkan untuk lebih banyak lagi berbuat kebaikan. Tak heran jika umat muslim di seluruh dunia akan berlomba-lomba, salah satunya dalam menyiapkan sajian buka puasa atau takjil.

Hal ini menjadi salah satu program rutin PPPA Daarul Qur’an Yogyakarta, yaitu berbagi buka puasa di antaranya untuk para santri penghafal Al-Qur’an dan para dhuafa di seantero Yogyakarta. Tepat mulai Selasa (27/4) ba'da Ashar menu takjil itu dibagikan, di antaranya adalah ke beberapa Rumah Tahfidz, seperti Rumah Tahfidz Samparan, Rumah Tahfidz Al-Anshor, Rumah Tahfidz Raudhatul Jannah, Rumah Tahfidz Rumah Tahfidz Nurul Jannah, Rumah Tahfidz Nurul Qur’an Patuk.

Sesampainya di lokasi Rumah Tahfidz, para santri langsung bergegas membantu menurunkan takjil dalam bungkusan kardus. Menu Ayam Geprek persembahan dari Sai dari Hajj Chicken & Sai Management menemani buka puasa para santri.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada Hajj Chicken & Sai Management yang telah menjadi donatur pada berbagi buka puasa ini. Semoga sinergi PPPA Daarul Qur’an Yogyakarta bersama Hajj Chicken & Sai Management dapat terus menjadi panjang tangan menebar kebaikan yang lebih luas lagi. Berkah untuk semua,” ujar Kepala Cabang PPPA Daarul Qur’an Yogyakarta, Maulana Kurnia Putra.