Arsip Berita | Februari 2019
Menjadi Wisudawati Tertua

  24 Februari 2019    188

Tidak ada rasa malu bagi Ibu Mimin(44) ketika harus berdampingan dengan para wisudawan-wisudawati yang usianya jauh lebih belia.

Ibu mimin, yang telah dikaruniai 5 orang anak ini merasa bersyukur karena Allah masih beri ia kesempatan untuk terus menghafal alquran.

"Awalnya saya tidak berniat menghafal, saya hanya menemani anak saya mengaji disana. Lalu saya berpikir, masa anak saya bisa menghafal tapi saya selaku orang tua gak bisa?" Ungkapnya, saat menceritakan awal mula bergabung di Rumah Tahfidz Cileungsi, Bogor.

Kini hafalannya sudah mencapai 2 juz dalam kurun waktu 2 tahun. Disela-sela kesibukannya dalam mengurus keluarga, ia selalu sempatkan untuk murojaah hafalannya.

Sebagai Madrasatul Ula, Ibu memegang peran penting dalam tumbuh kembang seorang anak. "Jika ingin anaknya jadi penghafal alquran maka seorang ibu harus jauh lebih bisa menghafal alquran." Ujarnya.

Ia sendiri merasakan bagaimana nikmatnya bisa dekat dengan alquran bahwa hati jadi lebih tenang.

Bu mimin berpesan, kepada seluruh ibu diluar sana,
"Tidak usah malu dengan usia, karena dalam mempelajari alquran tidak ada kata tua. Malulah jika saat di akhirat kita tidak membawa bekal apa-apa."



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..