Berita
Wisuda Rumah Tahfidz di Surabaya

  424


Alhamdulillah, usai melaksanakan ujian tahfidz pada tanggal 17-22 Februari 2019 lalu, kini santri rumah tahfidz wilayah Jawa Timur telah melakukan prosesi wisuda akbar yang ke-9 bertempat di Masjid Baiturrozaq, Sier, Surabaya.

Sekitar 450 santri/santriwati yang berasal dari berbagai rumah Tahfidz di Jawa Timur, baik dari Malang, Sumenep, Sidoarjo, Gresik, Malang dan Tulungagung memenuhi ruang utama masjid. Mulai dari wisuda 1 juz, 5 juz, 10 juz, 15 juz, 20 juz hingga 25 juz. Para santri maju kedepan untuk menerima sertifikat dan medali sebagai wisudawan/wisudawati pengahafal Al Qur'an.

Wisuda akbar ini juga turut mengundang Kapolsek Wilayah Rungkut dan menghadirkan Ust. Saiful Bahri, LC  dari Rumah Tahfidz Center (RTC) untuk memberikan motivasi kepada para penghafal Al Qur'an dan membacakan ikrar wisuda tahfidz. Semua motivasi ini disampaikan agar para santri Rumah Tahfidz senantiasa istiqomah dalam mengahafal Al Qur'an.  Semoga dengan diwisudanya para pengahafal Al Qur'an ini, mereka bisa meneruskan hafalannya, menjaganya dan memeri manfaat seluas-luasnya untuk masyarakat.