Berita
Pertamina Dukung Gerakan Membangun Indonesia Dengan Alqur’an

  10 Agustus 2016    131


CIREBON- Pertamina cabang Bandung serahkan dana CSR (Corporate Social Responbility) kepada PPPA Daarul Qur'an cababg Cirebon dengan area dakwah, Cirebon Kota dan Kabupaten, Kuningan, Majalengka, Indramayu, Brebes dan Tegal.

Dana tersebut diserahkan langsung oleh Senior Vice President dan Direktur Utama Pemasaran Pertamina ini merupakan bentuk tasyakuran atas ulang tahun Pertalite yang pertama serta terpenuhinya target penjualan.

"CSR tersebut merupakan bentuk dukungan Pertamina dalam gerakan Membangun Indonesia Dengan Alqur'an melalui program pendidikan sosial dakwah PPPA Daarul Qur'an," ungkap Pimpinan Pertamina cabang Cirebon, Hendra.

PPPA Daarul Qur'an yang merupakan lembaga pengelola Infaq, Sedekah dan Wakaf  ini berkhidmat kepada pemuliaan Alqur'an melalui pendidikan sosial dakwah seperti Mobile Qur'an, Qur'an Call, Takhassus, Rumah Tahfidz, Ambulance Gratis, Simpatik Guru, Beasiswa Tahfidz Qur’an, Ekonomi Pesantren Produktif, dan lainnya.

PPPA Daarul Qur'an mendorong dan mengajak, baik pemerintah, perorangan, pengusaha, perusahaan, lembaga, instansi, hingga media, untuk dan terus bersinergi dan bersama-sama Membangun Indonesia Dengan Alqur'an, seperti halnya yang telah dilakukan Pertamina.

"Sinergi adalah energi," ujar pimpinan PPPA Daarul Qur'an cabang Cirebon, Abdul Rochimi.

Ia melanjutkan, dengan doa dan dukungan dalam gerakan menghafal Alqur'an, agar Alqur'an benar ada di hati, kehidupan, keluarga, dan anak keturunan kita.

"Mari bersama-sama mendukung gerakan membangun Indonesia Dengan Alqur'an sehingga, dapat mewujudkan lahirnya generasi penghafal Alqur'an baik disegala profesi dan daerah," tutupnya

Photo lainnya dalam Berita ini ..




Berita terakhir lainnya ..