Berita
PPPA Daarul Qur'an Berikan Penghargaan kepada Nasabah CIMB Niaga Syariah

  04 Agustus 2016    98

TANGERANG -- Alhamdulillah, dalam acara Keuangan Syariah Fair 2016, PPPA Daarul Qur'an telah memberikan penghargaan berupa Sertifikat Donasi kepada nasabah Bank CIMB Niaga Syariah, Kamis (4/7). Ia adalah Andi Prasetyo, bersama istrinya, Andi telah menjadi nasabah Bank CIMB Niaga Syariah sejak lama.

"Awalnya, istri yang mengajak untuk menabung di program wakaf ini. Saya pun tertarik, karena menabung tidak hanya berbicara soal duniawi, tapi harus pula merembah ke urusan akhirat," jelas lelaki 29 tahun ini.

Ia menambahkan, berikan yang sekarang ini kita miliki, agar nantinya bermanfaat bagi orang lain. Jangan menunggu kaya baru wakaf. Semoga, ini menjadi pelopor untuk lembaga lain.

"Tak lupa, saya ucapkan terima kasih kepada Yayasan PPPA Daarul Qur'an. Mudah-mudahan, hubungan dan kerja samanya semakin baik, sehingga terus melahirkan program-program yang bermanfaat," imbuhnya.

Dalam acara yang bertempat di Sumarecon Mall Serpong ini, Launching pula program anyar dari Bank CIMB Niaga Syariah, yakni Tabungan iB Mapan - Wakaf.

"Program ini memberikan kesempatan bagi nasabah untuk berwakaf dari hadiah yang kami berikan atas kepercayaannya menabung di Bank CIMB Niaga Syariah," ucap Syariah Product & Business Process Head, Hotamawati.

Program perencanaan wakaf yang dikemas dalam tabungan iB Mapan ini, digulirkan oleh CIMB Niaga dan CIMB Niaga Syariah dengan menggadeng PPPA Daarul Qur'an. Nantinya, pengelolaan wakaf akan disalurkan ke program yang bertajuk 'Menuju Wakaf 100 Pesantren dan Masjid Tahfizh.'

Wanita 43 tahun ini pun menjelaskan PPPA Daarul Qur'an telah mempunyai program wakaf dan berpengalaman dibidangnya. Jadi, kerja sama ini terlaksana dengan baik dan cepat. Kedepannya, proram semacam ini akan terus ditingkatkan dengan berbagai lembaga lainnya.

"Semoga sinergi ini membantu program wakaf Indonesia, karena mempunyai potensi yang besar. Selama ini, kita beranggapan bahwa wakaf harus dalam bentuk aset, baik itu tanah, bangunan ataupun rumah. Kali ini, kami gagas pula wakaf tunai, jadi, berapapun uang yang dimiliki dapat dicicil untuk berwakaf," tuturnya.

Dalam acara yang dihadiri oleh kurang lebih 30 Bank dan Lembaga Syariah ini, hadir pula Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar. Dalam sambutannya, ia berpesan untuk memanfaatkan potensi pasar yang besar di wiayah Tangerang ini, namun dengan persaingan yang sehat.



Berita terakhir lainnya ..