Berita
STMIK Antar Bangsa Menuju Universitas

  02 Agustus 2016    216

Alhamdulillah, siang ini, Selasa (2/8) STMIK Antar Bangsa, yang merupakan perguruan tinggi binaan PPPA Daarul Qur'an mendapat tamu istimewa dari negeri jiran, Malaysia. Ialah Dr. Zulkarnain Kedah, dan dua rekannya, Mr. Umar Munshi dan Mr. Ronald.

Kedatangan mereka tak lain adalah untuk menjalin kerja sama terkait pembinaan dan pengembangan kampus yang berdiri di Kawasan Bisnis CBD Ciledug, Tangerang Selatan, Banten ini.

Silaturrahim ini pun tak hanya sekedar kerja sama biasa, seperti yang diungkapkaan oleh Dr. Zulkarnain. "InsyaAllah, sinergi ini adalah untuk long time. Bukan hanya sekedar wakaf dan bantuan, melainkan persahabatan ekonomi yang berkelanjutan," jelasnya.

Konsultan Ethis Pte Ltd ini mengatakan, beberapa international community pun InsyaAllah akan turut mensupport. Diantaranya dari Malaysia, Brunei Darussalam, Singapura dan Australia.

Sesuai dengan visi PPPA Daarul Qur'an, yaitu membangun Indonesia dengan Alqur'an, dan mencetak generasi bangsa yang berjiwa Qur'ani. Maka, sayap dari lembaga pendidikan STMIK Antar Bangsa pun terus dikepakkan selebar mungkin.

Seperti tujuannya untuk menyulap kampus yang berdiri sejak 2007 ini menjadi sebuah Unversitas. Ustad Ahmad Jameel, selaku pimpinan Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an pun menyuarakan pendapatnya.

Menurutnya, Dr. Zulkarnain dan kawan-kawan siap membantu dalam mengembangkan perguruan tinggi milik seluruh masyarakat Indonesia ini. Karena, mereka melihat keunikan dibalik STMIK Antar Bangsa. Yaitu, disamping mahasiswa yang belajar tentang dunia komputer dan IT, pelajar terbaik ini pun ditempa dengan pendidikan Alqur'an, berbeda dengan kebanyakan kampus.

"Semoga ini menjadi angin segar. Kedepannya, kami memiliki rencana untuk membangun STMIK Antar Bangsa agar menjadi Universitas. Ini rencana bersama," imbuh Ustad Ahmad Jameel.



Berita terakhir lainnya ..