Berita
Isra Mi'raj dan Peresmian Gedung Baru Rumah Tahfidz Al-Hikmah

  162


Kalteng- Kamis (29/03) Rumah Tahfidz Al-Hikmah menggelar acara Isra Mi'raj dan peresmian gedung baru di kecamatan Karya Unggang, Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah.  Acara tersebut dihadiri oleh Pimpinan PT Bisma, tim kesehatan kabupaten, dan segenap tokoh masyarakat. Sekitar 300 peserta duduk mengikuti acara tersebut.

Kegiatan maulid ini diisi oleh penampilan para santri dan ceramah oleh Ustad Muaripin. Kemudian, dilanjutkan dengan acara peresmian dua gedung baru. "Semoga dengan diresmikannya gedung baru ini,  membawa keberkahan dan menambah semangat," Tutur Muaripin, Koordinator Daerah Rumah Tahfidz Kalimantan.

Menurutnya, mulai terbuka jalan bagi siar Rumah Tahfidz di Kalimantan Tengah. Selain itu, ia menuturkan bahwa 4 ruangan baru direncanakan akan kembali dibangun. "Dan pengurus akan menambah 4 ruangan baru, karena jumlah santri yang semakin banyak," ungkapnya.

Selain acara maulid, digelar pula acara sedekah. Sekitar 400 sak semen terkumpul guna pembangunan lokal Rumah Tahfidz. []