Berita
Sarasehan Rumah Tahfidz se Jadebeka

  210


PPPA Daarul Quran melalui Korda Rumah Tahfidz Jadebeka melaksanakan sarahsehan bersama pengurus Rumah Tahfidz se-Jakarta, Depok, Bekasi dan Karawang pada hari Ahad, (11/3/2017). Kegiatan ini berlangsung di Rumah Tahfidz Al-Fitrhoh Indonesia, Mega Regency, Bekasi.

Dipimpin oleh Ustadz Suryadi Zaini, SE selaku Korda, pertemuan ini berlangsung untuk mengetahui perkembangan kegiatan rumah tahfizh se-jadebeka. "Alhamdulillah, pada pertemuan kali ini kita bisa saling bertukar informasi dan mengetahui perkembangan setiap Rumah Tahfidz," ungkap korda yang juga sekaligus sebagai pimpinan Rumah Tahfidz Al-Fithroh.

Selain itu, pertemuan ini dihadiri oleh Iptu Paiman selaku perwakilan dari pihak kepolisian. Ia menambahkan, bahwa pihak kepolisian bisa bekerjasama dengan para ulama untuk membangun dakwah Islam. "Alhamdulillah, pihak kepolisian bisa masuk ke lapisan masyarakat dan tokoh ulama untuk mengembangkan dakwah Islam. Semoga dakwah Islam bisa berkembang pesat tanpa ada gangguan dari pihak manapun," tutur anggota kepolisian Serang Baru.

Agenda ini membahas seputar kegiatan santri, metodologi pembelajaran, serta kendala yang dialami oleh setiap Rumah Tahfidz. Setiap pengurus Rumah Tahfidz diberikan kesempatan untuk menyampaikan kondisi di lapangan masing-masing.