Arsip Berita | Maret 2019
Murojaah Itu Seumur Hidup

  24 Maret 2019    1,053

Pada minggu (24/3), assatidz Rumah Tahfidz wilayah Indramayu berkumpul di Rumah Tahfidz Al Hidayah, Kepandean, Indramayu. Perkumpulan ini merupakan perkumpulan yang sangat penting dan bermanfaat, karena setiap assatidz dan assatidzah ini pastinya memiliki hafalan Alquran. Menjadi penting dan bermanfaat karena menghafal Alquran dan menjadi pengahafal Alquran merupakan perbuatan yang mulia.

Begitu banyak kemuliaan menjadi penghafal Alquran, dan begitu banyak penghafal Alquran, namun sedikit dari para penghafal Alquran yang jarang sekali memurojaah hafalannya karena kesibukan pada urusannya.
Beruntunglah setiap insan penghafal Alquran yang terus memberikan dorongan pada dirinya sendiri untuk terus menjaga hafalannya dengan memurojaahnya.

Kegiatan tasmi ini tidak hanya dihadiri oleh assatidz Rumah Tahfidz naungan DaarulQuran saja, akan tetapi dihadiri juga oleh assatidz Rumah Tahfidz mandiri dan mitra. Ketertarikan para assatidz untuk mengikuti kegiatan ini cukup besar, dilihat dari jumlah kehadiran para asstaidz yang tidak hanya dihadiri oleh assatidz-assatidz Rumah Tahfidz naungan Daarul Qur'an saja.

Ustadz Nur Utomo Al Hafidz selaku koordinator Rumah Tahfidz wilayah Ciayumajakuning menjelaskan, bahwa perkumpulan assatidz Rumah Tahfidz kali ini untuk mengadakan acara Rutinan Tasmi Quran 30 juz. Dalam artian kegiatan ini akan terus dilakukan dan menghasilkan para penjaga hafalan qur'an mereka. Mendatangkan keridoan Allah dan rahmatnya pada para assatidz juga semua kalangan rumah tahfidz. Insya Allah.

Telah terbukti, kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat baik sekali. Acara ini diikuti oleh 11 assatidz Rumah Tahfidz se-wilayah Indramayu. Mereka datang bukan karena apa-apa, melainkan benar karena kecintaan mereka pada Al Quran. Karena segala perbuatan yang didasari oleh rasa cinta akan membuat segalanya terasa indah dan membuat hati bahagia. Dan akhirnya acara berlangsung dengan begitu khidmatnya.

" acara Tasmi Quran ini sengaja diselenggarakan untuk memurojaah dan menguatkan kembali hafalan para assatidz Rumah Tahfidz sekaligus juga menyambut Milad 12 tahun PPPA DaarulQuran, bukan tidak mungkin bahwa kedepannya acara ini akan menjadi rutinan dari Rumah Tahifdz," ujar ustadz Nur.

" Insyallah acara ini akan diadakan setiap minggu pon," tambah Ustadz Nur Utomo Al Hafidz, dalam sambutan nya.



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..