Agenda
Pengumuman Wisuda Tahfizh Nasional (WTN) 2019

  1,128


Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam dan doa kami untuk semua asaatidz, asaatidzah, pengurus, santri, dan Koordinator Daerah (Korda) Rumah Tahfidz di seluruh Indonesia. Semoga mendapat keberkahan, rahmat, dan karunia dari Allah SWT. Sholawat teriring salam mari senantiasa kita panjatkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW. Semoga kita semua bisa menjadi sebaik-baik umatnya dan mendapat syafaatnya kelak. Aamiin.

Terkait keputusan Dewan Tahfizh Daarul Qur'an tentang "Persyaratan Bagi Calon Peserta yang akan mengikuti WISUDA TAHFIZH NASIONAL (WTN) 2019", Rumah Tahfidz Center (RTC) memberikan informasi kepada seluruh Rumah Tahfidz di Indonesia dan luar negeri, bahwa:

  1. Bagi santri Rumah Tahfidz yang akan mengikuti WTN 2019, syaratnya harus menyelesaikan hafalan 30 juz, mutqin 20 juz.
  2. Ujian WTN 2019 akan diselenggarakan di masing-masing daerah dengan dikoordinir oleh Koordinator Daerah (Korda) Rumah Tahfidz.
  3. Santri Rumah Tahfidz yang bisa mengikuti WTN 2019 adalah santri yang terdata di database RTC dengan progres hafalan disetiap bulannya dilaporkan ke RTC melalui Korda Rumah Tahfidz di masing-masing daerah.
  4. Waktu dan lokasi ujian akan diinformasikan dikemudian hari oleh RTC.
  5. Dimohon kepada seluruh santri Rumah Tahfidz menyiapkan hafalannya dengan sebaik mungkin agar bisa mengikuti WTN 2019.

Demikian informasi yang kami sampaikan, kurang lebihnya mohon maaf dan terimakasih. Jazakallah Khairan Katsiran.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb